Turunkan Berat Badan Dengan Minum Air Sebelum Makan

Kali ini akan membahas mengenai tips turunkan berat badan dengan meminum air terlebih dahulu sebelum makan. Kalau biasanya ada meminum air sesudah makan maka kali ini meminum air sebelum makan dan setelah makan.

Rasa lapar biasanya kombinasi haus dengan rasa lapar itu sendiri. Kalau anda pernah berpuasa sampai waktu mahrib, maka yang menonjol adalah rasa haus bukan rasa lapar kan? Ketika menikmati minum air es jus atau sirup sampai segelas besar atau beberapa kali minuman, maka rasa lapar seolah hilang dan hanya menikmati hidangan makanan yang tidak banyak.
Dari kasus di atas, maka meminum air sebelum makan bisa mengurangi porsi makan. Namun air yang diminum bukanlah air yang berkalori tinggi tetapi air putih. Kalau kita sering mengurangi porsi makan akibat sudah terasa kenyang dari makanan dan minuman, maka tentu bisa mengurangi berat badan.

Apakah anda mau melakukan meminum air sebelum makan untuk penurunan berat badan anda? Sebagian besar orang sulit melakukannya karena memang hal yang terbiasa adalah meminum air sebelum makan.

Seandainya mau disiplin melakukan meminum air sebelum makan untuk menurunkan berat badan, bisa kah meminum air yang bukan air putih?

Tentu bisa. Asal air itu memiliki kandungan kalori yang rendah dan bisa mengenyangkan. Anda bisa menggunakan Nutrishake dari Oriflame sebagai bahan minuman untuk diminum sebelum makan. Biasanya meminum Nutrishake 30 menit sebelum makan. Walau tidak selalu sehabis makan. Cukup meminum waktu makan siang dan malam hari.

Dengan rutin meminum Nutrishake sebelum makan siang dan malam hari maka akan mencegah keinginan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung gula dan lemak. Tentu dengan begini akan terhindar dari sesuatu makanan atau minuman yang membuat berat badan naik dan di tambah bisa mengurangi berat badan jika memenuhi standar pemakaian.

Namun tidak lupa juga untuk tetap melakukan olah raga agar benar-benar merasakan manfaatnya meminum air sebelum makan untuk menurunkan berat badan. Karena tips meminum air sebelum makan hanyalah salah satu dari berbagai tips menurunkan berat badan.


Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!