Membakar Lemak dengan Ekstrak Teh Hijau

Anda mau bertubuh langsing atau ideal? Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara alami dan sehat? Anda ingin membakar lemak yang ada dalam tubuh anda? Maka anda bisa menggunakan ekstrak teh hijau.

Ekstrak teh hijau bisa digolongkan sebagai salah satu pembakar lemak. Kandungan catechin dalam teh hijau dapat merangsang produksi hormon norepinephrine, yakni hormon pembakar lemak, sehingga tubuh lebih efisien membakar lemak.

Banyak sekali minuman dari berbagai merek yang salah salah satunya adalah minuman teh dan secara khusus teh hijau. Namun anda bisa memilih minuman teh hijau sebagai usaha pembakaran lemak dalam tubuh anda walau tidak 100% terbakar.

Namun dalam meminum berbahan teh lebih baik dibuat oleh anda sendiri dan dinikmati saat hangat dalam keadaan tanpa gula. Anda tinggal membeli serbuk teh hijau agar bisa diolah sendiri. Ini lebih baik daripada anda membeli minuman teh yang mengandung gula, pengawet dan bahkan penambah rasa teh yang bukan dari teh asli.

Waktu yang tepat meminum teh adalah saat dalam kondisi santai agar bisa menikmatinya. Kalau misalkan meminum teh saat bekerja atau berbagai kegiatan rutin lainnya maka kurang menikmati minuman teh.

Di samping membakar lemak dalam tubuh, teh hijau juga sebagai pemberi antioksidan yang kuat dalam tubuh sehingga ada dua keuntungan yaitu pembakar lemak dan sebagai antioksidan. Mengkonsumsi teh setiap hari apalagi teh hijau membuat tubuh terasa selalu besemangat dan bahagia.

Setelah meminum teh hijau, maka jangan lupa untuk meminum segelas air putih agar menjaga kesehatan ginjal. Tidak lupa berkumur-kumur agar gigi tidak mengalami perubahan warna. Tentu anda tidak ingin kegiatan diet membuat organ tubuh yang lain terserang penyakit.

Anda bisa menambahkan makanan yang pedas-pedas karena makanan yang mengandung cabe bisa untuk pembakaran lemak. Namun tetap yang sehat dan alami. Anda bisa membuat mi sehat atau makanan ringan lainnya dengan dicampuri beberapa cabai agar pedas.

Sambil menikmati makanan yang pedas, juga menikmati minuman teh hijau hangat yang tentu membuat tubuh anda berkeringat. Hidup menjadi bahagia walau kepala sedang mumet akibat masalah.

Dengan cara begini saja, hidup dalam menjalani program diet terasa menyenangkan. Diet tidak harus menyiksa diri. Diet yang sehat adalah yang membuat kita bahagia dan menikmatinya.


Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!