Tips Menambah Berat Badan dengan Mi Telur

Anda ingin menambah berat badan? Bila memang mau dengan alasan anda ingin terlihat atletis, maka tips dibawah mungkin bisa dijadikan kegiatan rutin anda dalam menambah berat badan.

Biasanya seorang pria bila ingin membentuk badan alias membentuk badan atletis harus menambah berat badan sesuai standar alias berat yang ideal. Biasnya mengukur ideal berat badan dengan menyesuaikan pada tinggi badan. Kalau tidak memiliki berat yang ideal maka kurang terlihat bagus hasilnya.

Menambah badan disini bukan berarti harus memperbanyak konsumsi lemak dan gula. Tidak harus begitu. Menambah berat badan disini dengan cara memperbanyak konsumsi protein dan disertai komposisi nutrisi lain untuk penyeimbang.

Walau ada kegiatan menambah berat badan namun tidak harus menjadi gemuk. Karena maksud menambah berat badan alias menaikkan berat badan adalah proses menuju berat badan yang ideal. Biasanya digunakan untuk pria kurus agar terlihat atletis atau keren.

Berikut adalah tips dalam menaikkan berat badan alias menambah berat badan ala saya sendiri. Walau saya belum tahu bahwa ini tips yang menyehatkan atau tidak, yang jelas saya menyukainya :-)

1. Makan mie instan campur telor.

Bila Anda penyuka mi instan, maka tips ini tentu berguna untuk anda.

Bila ingin memakan mi instan setiap hari, usahakan anda memakan mi berkuah. Dengan mi yang berkuah maka bumbu bisa anda olah kembali. Bumbu bubuk mi pun bisa anda kurangi untuk mengurangi rasa asin. Atau kalau ingin terasa nikmat, lebih baik mi instan goreng.

Masukkan air secukupnya. Masukkan mi beserta bumbu ke dalam saat air mendidih. Bila terlihat mi agak matang maka masukkan sayuran seperti tomat, sawi atau lainnya.

Bila mi sudah matang maka masukkan ke dalam mangkok. Telur yang sudah disiapkan harus segera dimasukkan agar bisa setengah matang. Aduk-aduk agar memang tidak menggumpal. Lalu masukkan saos tomat dari merek yang dipercaya atau buatan sendiri.

Nikmati mi instan setiap waktu malam. Sebaiknya jangan setiap hari. Anda bisa mengkonsumsi mi instan dua hari sekali.

2. Minum Nutrishake 30 sesudah makan.

Ini bukan yang pernah saya lakukan. Namun katanya bisa menaikkan berat badan. Walau cara yang dilakukan adalah berbeda dari yang untuk menurunkan berat badan. Ini hanya tips tambahan saja.

Tentu anda harus membeli Nutrishake terlebih dahulu. Dimana membelinya? Silahkan hubungi Konsultan Independen Oriflame kepercayaan anda.

Setelah makan banyak, anda menunggu waktu sampai 30 untuk membuat dan meminum Nutrishake. Silahkan ambil satu sendok takar bubuk Nutrishake kira-kira 18 gram. Campur dengan 150 ml air dingin lalu kocok. Silahkan nikmati Nutrishake 30 menit setelah makan siang dan malam hari.

Kalau mau menurunkan berat badan maka konsumsi Nutrishake 30 menit sebelum makan siang dan malam.

Ini hanya tips dari saya saja. Entah berhasil atau tidak, saya belum memastikan. Namun bila apa yang anda makan tidak ada yang berkurang dalam hal porsi atau nutrisi saat ditambah meminum Nutrishake
maka bisa jadi akan mengalami pertambahan berat badan.



Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!