Membakar Lemak Anda Setelah Dua Tahap Ini...

Anda gemar memakan sesuatu untuk membantu pembakaran lemak? Ada memang makanan atau suplemen yang bisa membakar lemak seperti cabai dan ekstrak teh hijau. Namun bukan langsung mengkonsumsi makanan yang bisa membantu membakar lemak. Tetapi sebelum melakukan pembakaran lemak, ketahui dulu mengenai proses pembakaran lemak.

Dua tahapan ini yang perlu Anda ketahui sebelum menjalankan eksekusi pembakaran lemak dalam tubuh Anda.

1. Pelepas Lemak

Jaringan adiposa adalah tempat dimana lemak tersimpan. Bila ingin mengeluarkan lemak dari jaringan adiposa maka membutuhkan nutrisi yang penting dalam pelepasan lemak.

Ada dua nutrisi yang bisa dijadikan alat alias cara untuk pelepasan lemak. Anda bisa menggunakan suatu makanan atau suplemen yang mengandung kafein dan yohimbe.

Kafein

Anda sudah kenal kafein ada pada makanan apa. Tentu maksudnya adalah serbuk yang bisa dijadikan minuman. Yap, Anda bisa mengkonsumsi kafein lewat minuman kopi. Di samping menambah gairah, efek kafein juga bisa membuat lemak terlepas dari jaringan adiposa.

Bagi Anda yang gemar mengkonsumsi kopi, maka sebelum latihan pembentukan otot atau sekedar olahraga biasa maka lebih baik ngopi dulu. Atau mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein.

Yohimbe

Anda kenal Yohimbe? Mungkin Anda mengira bahwa yohimbe hanya untuk meningkatkan libido. Tak masalah mengkonsumsi suplemen yang mengandung yohimbe karena akan memiliki dua kegunaan yaitu meningkatkan libido dan untuk kepentingan pembakaran lemak.

Yohimbe mengandung yohimbine yang merupakan senyawa aktif yang bertujuan untuk membantu pembakaran lemak. Dengan yohimbe maka bisa menghambat regulasi sel-sel lemak yang biasanya menekan pembakaran lemak.

2. Pengangkut Lemak

Mitokondria ibaratnya adalah kompor pembakar. Nah, lemak yang sudah dilepas alias dikeluarkan dari jaringan adiposa maka akan dibakar ke dalam mitokondria. Bahan yang mengantarkan alias mengangkut lemak menuju kompor mitokondria adalah carnitine atau biasa disebut L-Carnitine.

Sering kan mendengar kata L-Carnitine dalam produk-produk tertentu? Nah, bahan inilah yang digunakan untuk pengangkutan lemak menuju kompor pembakar yaitu mitokondria.

Nah, setelah itu maka nyalakan api untuk membakar lemak.

3. Pembakaran Lemak

Ada dua bahan yang dikenal efektif untuk membantu meningkatkan pembakaran kalori dari lemak, yaitu ekstrak teh hijau dan cabai.

Tentu, dengan ditambah berolahraga maka proses pembakaran lemak akan maksimal terjadi. Bahkan, tidak ada artinya memakai sesuatu makanan yang berguna membantu pembakaran lemak namun tidak ada kegiatan olahraga untuk pembakaran lemak.

Olah raga jalan cepat juga bisa membakar lemak dengan mudah bila ingin berniat jalan jauh. Begitu juga joging, sangat bisa membakar lemak. Anda bisa menggunakan teknik joging bila memang ingin berlari di sekitar rumah.


Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!